Mahasiswa UNM Ditemukan Tewas Gantung Diri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,PAREPARE— Seorang Mahasiswa jurusan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar (UNM) Kampus V Parepare, Taufiq Hidayat (20), ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di indekosnya, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu, (11/5/2019) dini hari.

Mahasiswa asal Kabupaten Pinrang ini ditemukan tewas oleh rekannya, Hepril Jayadi Randa (19). Rekan korban mengaku menemukan Taufiq dalam keandaan gantung diri saat ia hendak mengganti pakaian di kamar indekos korban.

Hepril mengungkapkan, saat melihat korban dalam posisi gantung diri, dia sempat kaget dan tidak yakin dengan yang dilihatnya.

Diapun memanggil rekannya dan memastikan kondisi korban yang sudah merenggang nyawa. “Setelah kami lihat korban kami langsung telpon Polisi untuk datang ke lokasi,” ungkapnya, dikutip dari www.rakyatsulsel.co.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) selama lebih dari 1 jam, secara kasat mata, korban meninggal karena gantung diri.

“Secara kasat mata dari olah TKP, korban meninggal karena gantung diri. Untuk motifnya sendiri, baru akan diketahui setelah ada hasil pemeriksaan dari pihak medis,” bebernya. (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...