Meski Pernah Dipecat, Montella Tetap Mencintai Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar AC Milan yang tumbuh dewasa dan ‘selalu bermimpi’ akan bisa memenangkan trofi bersama klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Montella melatih Milan antara 2016 dan 2017, membawa mereka meraih trofi Supercoppa berkat kemenangan penalti atas Juventus. Hanya saja, 17 bulan lalu, ia dipecat dari jabatannya dan digantikan Gennaro Gattuso.

“Saya mendukung Milan ketika saya masih kecil dan saya selalu bermimpi mengangkat trofi bersama mereka,” kenangnya pada konferensi pers jelang kunjungan Rossoneri ke Viola pada giornata ke-36 Serie A pada hari Sabtu waktu setempat atau Minggu dinihari Wita.

“Saya menyadari mimpi itu ketika kami memenangkan Supercoppa pada 2016. Sekarang saya bersama Fiorentina dan yang terpenting bagi saya adalah menang bersama mereka,” lanjut mantan penyerang tim nasional Itala tersebut.

Montella juga mengomentari penunjukan Gattuso sebagai penggantinya. “Ketika saya bertugas di San Siro, Gennaro Gattuso diangkat menjadi Pelatih Primavera dan saya memberi tahu staf saya bahwa jika suatu hari seseorang harus mengganti saya, saya akan lebih suka jika itu adalah dia,” bebernya.

Terkait laga kedua klub, Mottella bercanda bahwa ia ingin tersenyum kepada Gattuso di akhir laga sebagai simbol ia pemenang. “Aku akan menyapa Gattuso dengan senyum ketika aku melihatnya, tapi mudah-mudahan pada akhir pertandingan aku masih tersenyum,” ujarnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...