Musim Suarez Berakhir di Barcelona, Bagaimana Copa America?

Sabtu, 11 Mei 2019 - 10:29 WIB
Luis Suarez/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Striker Barcelona Luis Suarez tidak akan bermain lagi di sisa musim ini. Itu setelah ia menjalani operasi lutut. El Mundo Deportivo mengutip bagaimana striker Uruguay itu tidak akan tersedia selama empat hingga enam minggu karena operasi itu.

Secara otomatis, ia akan absen dari semua pertandingan yang tersisa. Itu termasuk final Copa del Rey melawan Valencia akhir bulan ini. Khusus di La Liga, sisa pertandingan yang ia lewatkan adalah melawan Getafe dan Eibar.

Ini juga akan berdampak pada partisipasi pemain berusia 32 tahun di Copa America musim panas ini. Dengan proses pemulihan yang harus dijalaninya, dia tidak mungkin tersedia untuk pertandingan grup pembuka di turnamen.

Berita tentang operasi Suarez dikonfirmasi secara resmi oleh Blaugrana. “Pemain tim utama Luis Suarez mengalami cedera meniskus medial di lutut kanannya dan telah dioperasi oleh Dr. Cugat, yang menjalani operasi artroskopik di bawah pengawasan staf medis klub,” demikian bunyi pernyataan klub.

“Pemain Uruguay itu akan absen sekitar empat hingga enam minggu. Dengan demikian, striker FC Barcelona akan melewatkan tiga pertandingan tersisa musim ini, pertandingan liga melawan Getafe dan Eibar dan final Copa del Rey melawan Valencia pada 25 Mei di Seville,” lanjut pernyataan itu. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.