Sambut Ramadan dengan Suka Cita, Swiss-Belhotel Makassar Berbagi 1000 Takjil

Sabtu, 11 Mei 2019 - 21:26 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Azan magrib menjadi hal yang paling ditunggu umat Islam saat mereka berpuasa. Sebab, azan magrib menandai umat Islam bisa mengakhiri waktu puasa dengan berbuka. Saat azan magrib, umat Islam sudah boleh kembali makan dan minum setelah seharian menahan lapar dan haus.

Agar suasana Ramadan semakin terasa, banyak yang menyampaikan suka cita berbuka puasa dengan mengirimkan ucapan selamat berbuka puasa.

Swiss-Belhotel Makassar menyampaikan sukacita berbuka dengan berbagi takjil kepada masyarakat Makassar. Sebanyak 100 mangkok takjil diberi kepada masyarakat Makassar yang sedang berbuka dan sedang melewati Swiss-Belhotel Makassar. Diberi langsung oleh staff hotel.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin kami setiap Ramadan. Tujuannya semata untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dan tentunya meraih keberkahan di bulan suci Ramadan ini,” ungkap, Ansyar Alamsyah salah satu Staff Swiss-Belhotel Makassar.

Tepat hari Jumat, 10 Mei 2019, Swiss-Belhotel Makassar membagi-bagikan 100 mangkok berisi menu berbuka puasa atau takjil kepada rakyat Makassar setiap tahunnya. Dibagikan di depan Swiss-Belhotel Makassar Jl Ujung pandang No 8 Makassar. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.