Umumkan Tinggalkan MU, Ini Pesan Mengharukan Herrera

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United Ander Herrera telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Old Trafford di akhir musim. Kesepakatan pemain berusia 29 tahun itu berakhir pada akhir musim dan ia diyakini telah punya pembicaraan dengan Paris St Germain.

Herrera memposting pesan selamat tinggal kepada penggemar United melalui akun Twitter resmi klub. "Ada merah di hati saya, saya tahu itu sejak pertama kali saya bermain di sini dan saat saya mulai memakainya," kata Herrera.

“Klub dengan ribuan penggemar yang menghormati dan mengingat semua pemain yang memberikan segalanya. Aku merasa istimewa ketika mendengar namaku dinyanyikan. Saya merasa bangga ketika para penggemar memutuskan saya adalah bagian dari sejarah yang luar biasa ini,” tulisnya.

“Setiap kali saya mewakili klub ini, dalam setiap pertandingan, dalam kemenangan dan kekalahan, bahkan ketika saya tidak bisa membantu di atas rumput, saya mengerti apa artinya klub ini. Saya akan mengingat masing-masing dari hampir 200 pertandingan yang telah saya mainkan dengan jersey ini. Karena bermain untuk klub terhebat di Inggris, telah menjadi kehormatan sejati. Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini. ”

Herrera, bergabung dengan United dari Athletic Bilbao pada tahun 2014. Ia telah membuat 189 penampilan untuk klub, memenangkan Piala FA, Piala EFL dan Liga Eropa. (FFT/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...