Adik M Rahmat Seleksi di Persiba


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Pemain sayap, M Rasul mencoba peruntungannya di Persiba Balikpapan. Mantan penggawa Persija Jakarta dan Kalteng Putra tersebut, sudah ikut berlatih bersama pemain Persiba lainnya dalam agenda pemusatan latihan di Bali.Kehadiran adik winger PSM, M Rahmat ini bersama Persiba memang masih sebatas trial. Pemain berdarah Makassar tersebut perlu berusaha keras untuk memikat hati Pelatih Salahudin untuk masuk tim utama.Kehadirannya bersama Beruang Madu sang kakak, M Rahmat berharap adiknya bisa sukses melanjutkan kariernya di Persiba.

“Tetap saya mendokan yang terbaik buat karirnya,” kata M Rahmat.

Berlabuh ke Persiba, M Rasul mengaku bergabung berkat ajakan manajemen di bawah tangan Gede Widiade.Ya, diketahui Rasul pernah berada di Persija Jakarta di bawah asuhan Gede Widiade. Kondisi ini pun jadi pertimbangan pengusaha asal Surabaya tersebut memanggilnya.Jarak antara Makassar dan Balikpapan, menjadi alasan lain, Rasul sangat tertarik berada di Balikpapan.Sebelum kehadiran M Rasul, sederet nama darah Makassar memang sudah pernah menghiasi skuat Persiba. Mulai dari Jufri Samad, Iqbal Samad, hingga Kurniawan Karman.

Messi Coba Kacaukan Rencana Transfer Madrid“Balikpapan juga kotanya besar. Sangat berharap bisa dipercayakan berkostum Persiba,” harap Rasul. (tam)

 

loading...

Komentar

Loading...