Babak I: Manchester City 2-1 Brighton, Liverpool 1-0 Wolverhampton

Minggu, 12 Mei 2019 - 21:58 WIB
Sergio Aguero mencetak gol pertama Man City/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Manchester City untuk sementara memimpin 2-1 atas Brighton & Hove Albion di babak pertama laga pekan ke-38 Premier League. City sempat tertinggal sebelum berbalik unggul di American Express Community Stadium.

Tuan rumah mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 1-0 di menit ke-27. Gol dilesakkan bomber Brighton, Glenn Murray lewat tandukan yang diawali sepak pojok Pascal Gross. City merespons cepat. Semenit berselang, Sergio Aguero menyamakan kedudukan berkat assist David Silva. Tim tamu berbalik unggul di menit ke-38. Diawali sepak pojok, Riyad Mahrez mengirim bola ke depan gawang yang ditanduk bek, Aymeric Laporte.

Pada laga lainnya, Liverpool untuk sementara juga memimpin 1-0 atas Wolverhampton Wanderes di Anfield Stadium. Gol dicetak bomber andalan The Reds, Sadio Mane di menit ke-17. Dengan skor ini, City di puncak klasemen dengan poin 98 atau unggul satu angka dari Liverpool. Jika skor tak berubah dalam 45 menit kedua, City akan mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu. (Live Score/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.