Bale Ingin Bertahan di Madrid, Zidane No Comment

Minggu, 12 Mei 2019 - 08:35 WIB
Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak berkomentar terkait pernyataan agen Gareth Bale tentang masa depannya di klub. Agen pemain asal Wales itu, Johnathan Barnett secara terbuka menyatakan awal pekan ini bahwa Bale berkomitmen tinggal di ibukota Spanyol sesuai kontraknya yang berakhir pada 2022.

Namun, ia juga menambahkan bahwa dirinya masih belum tahu bagaimana keputusan Zidane, apakah akan memasukkan Bale ke dalam rencananya untuk musim depan. Zidane yang ditanya soal ini menolak untuk terlibat dalam perang kata-kata dengan sang agen. “Saya tidak ingin mengomentari ini. Pekerjaan saya adalah melatih Real Madrid, dan dia memiliki pekerjaan sendiri,” kata Zidane.

Legenda Prancis itu bersikap cerdik dalam pandangannya tentang mantan pemain Tottenham tersebut. “Saya mungkin telah berbicara dengannya, tetapi bukan hanya tentang masa depan, tetapi tentang banyak hal. Saya berbicara dengan semua pemain saya, tetapi hal-hal ini tetap internal. Percakapan pribadi antara saya dan para pemain tetap pribadi,” tegasnya. (Football Espana/amr)

One thought on “Bale Ingin Bertahan di Madrid, Zidane No Comment

  1. Gravatar Image alvin berkata:

    Sepak Bola harusnya bukan menjadi suatu hal yang dapat membuat suasana memanas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.