Jabat Pj Wali Kota, Iqbal Tetap Aktif Jadi Dosen

Minggu, 12 Mei 2019 - 16:23 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Tinggal menghitung jam, M Iqbal S Suhaeb resmi menjabat Pj Wali Kota Makassar. Kegiatan pelantikan akan dilaksanakan di Balaikota Makassar, Senin (14/5/2019), besok.

Iqbal bercerita, dia sudah mempersiapkan diri dengan baik. Terlebih akan dilantik Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Lebih banyak persiapan mental,” kata Iqbal, Minggu (12/5/2019).

Lebih lanjut, pasca pelantikan nanti, rutinitas Iqbal sebagai seorang dosen, tidak akan ditinggalkan. Justru, akan berjalan beriringan di tengah aktivitas menakhodai Kota Anging Mammiri.

Dikatakannya, ada empat perguruan tinggi yang ditempatinya mengajar, yakni Pascasarjana Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Universitas Bosowa (Unibos), STIEM Bongaya, dan STIE Nobel.

“Saya mengajar di Perguruan Tinggi sejak selesai S2, tahun 1995. Dan sampai sekarang juga demikian. Karena itu salah satu passion saya,” ucap anak kelima dari sembilan bersaudara.

Bapak dua anak ini melanjutkan, dirinya menuntut ilmu di berbagai tempat. Selain pernah kuliah di Unhas dan ITB, Iqbal juga pernah menimba ilmu di Belanda (ilmu tata wilayah kota), Thailand (sistem jaringan komputer), dan Jepang.

Petasan Ganggu Kekhusyukan Ibadah, Polisi Diminta Tegas

“Dan ini bagian dari peluang saya mengabdikan diri (sebagai Pj Wali Kota Makassar) kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Makassar,” tuturnya. (smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.