Messi Coba Kacaukan Rencana Transfer Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi mencoba mencegah bintang Manchester United, Paul Pogba ke Real Madrid. Kapten Barcelona itu kabarnya sudah setuju Raksasa Catalan segera membeli Pogba yang jadi target lini tengah utama Real Madrid.

Barcelona sudah membeli Frenkie de Jong dari Ajax. Namun, klub Catalan itu masih ingin melakukan peremajaan skuat. Termasuk dengan mengganti Ivan Rakitic yang coba didekati Paris saint Germain (PSG) dan Inter Milan. Opsi lain, Rakitic akan melanjutkan karier ke Juventus.

Menurut Diario GOL, Paul Pogba adalah orang yang dipilih atas persetujuan Lionel Messi. Dan Eric Abidal, direktur olahraga Barca kini coba digunakan mendekati Paul Pogba yang tak lain merupakan rekan senegaranya. Kegagalan Setan Merah lolos ke Liga Champions ditengarai membuat pemain internasional Prancis itu bisa mempertimbangkan pilihannya begitu jendela transfer terbuka.

Paul Pogba telah berada di daftar belanja Barcelona dalam waktu yang cukup lama. Musim lalu, pelatih Ernesto Valverde yang mencari pengganti Andres Iniesta yang melanjutkan karier ke Jepang sudah memasukkan nama Pogba. Namun, mereka akhirnya membeli Arthur Melo, yang sejauh ini juga tampil lumayan bagus di usianya yang masih sangat muda.

Dengan sudah adanya persetujuan Messi, Blaugrana sekarang menghadapi tugas memikat Paul Pogba dan mendahului Real Madrid. Zinedine Zidane telah mengisyaratkan kedatangan pemenang Piala Dunia itu bersama target Madrid lainnya seperti N ‘Golo Kante dan Eden Hazard. (Everything Barca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...