Pekan Pertama Tayang, Upin Ipin The Movie Diserbu Penonton


FAJAR.CO.ID–Penayangan Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal di pekan pertama disambut antusias tinggi penggemar.Buktinya sejak tayang 9 Mei 2019, film tentang petualangan si kembar Upin dan Ipin itu ramai diserbu penonton.Seperti terlihat di XXI Blok M Square dan beberapa bioskop di Jabodetabek lainnya.Bahkan di sejumlah bioskop di Jawa Timur, tiket Upin Ipin The Movie habis terjual. Umumnya penonton merupakan anak-anak beserta keluarga.Karakter Upin dan Ipin memang cukup populer di Indonesia. Selain kocak dan lugu, dialog yang ringan selalu menyertakan nasihat bagi anak-anak.Upin dan Ipin dikenal masyarakat Indonesia melalui serial yang diputar di salah satu stasiun televisi swasta.

“Sambutannya cukup baik di sejumlah daerah, karena tokoh Upin Ipin sudah sangat dekat dengan mereka khususnya anak-anak. Ditambah dengan cerita di film bioskop lebih penuh petualangan, dimana Upin Ipin dan teman-temannya memasuki dunia penuh fantasi,” kata Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNCP, Minggu (12/5)

Chandra menambahkan, Upin Ipin The Movie mendapat banyak komentar positif sejak pemutaran di Indonesia.Menurutnya, penonton puas dengan sajian animasi yang disebut-sebut tidak kalah kualitas dengan film animasi produksi Hollywood.Les Coupaq, memang mempersiapkan Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal ini sangat serius hingga lima tahun lamanya. Apalagi Upin Ipin adalah alternatif tontonan yang mengedukasi bagi anak-anak.

“Bagus banget, visualnya bagus, ceritanya juga menarik banget,” beber Chandra.

Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal menceritakan tentang petualangan seru si kembar Upin dan Ipin menyelamatkan kerajaan Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin mengusainya.

Komentar

Loading...