Pemilu Aman, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Kapolres dan Dandim

Minggu, 12 Mei 2019 21:02

FAJAR.CO.ID, MAROS–Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Maros berjalan aman dan lancar. Ini pun mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Maros, AS Chaidir Syam.Chaidir mengapresiasi kinerja Personel Kepolisian dan TNI dalam hal ini Polres Maros dan Kodim 1422 Maros.

“Secara umum pelaksanaan Pemilu 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Maros dapat terlaksana sesuai tahapan,” akunya.

Diakuinya pada aspek keamanan dan pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Maros sangat baik.

“Mulai persiapaan sejak logistik pemilu masuk Kabupaten Maros, distribusi logistik, pemungutan suara, proses hitung suara di TPS, hingga pleno PPK dan pleno KPU semua dapat terlaksana dengan sangat baik, aman dan terkendali. Ini semua berkat kerja keras Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians dan Dandim 1422 Maros, Letkol Farid Judho beserta jajarannya,” ungkanya.

“Dengan kerja keras dan sinergi yang maksimal antara KPU, Bawaslu, Polres, dan Kodim 1422 Maros, maka Kabupaten Maros telah menyelesaikan Pleno KPU dengan baik tanpa ada insiden,” sambungnya.Bahkan kata Chaidir, Kapolres dan Dandim hingga dini hari masih berkeliling bersama anggotanya memantau situasi kamtibmas, baik dalam kota maupun ke beberapa Kecamatan

Smapat “Begal” Juara Amaliyah Ramadan ke-V PMR se-Luwu“Ini luar biasa mereka telah bekerja dengan profesional dan penuh totalitas. Sekali lagi sebagai Pimpinan DPRD Maros, Kami memberikan apresiasi besar khususnya kepada Kapolres dan Dandim 1422 Maros, serta Jajarannya. Mereka telah melaksanakan kewajiban konstitusionalnya dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (rin)

Komentar