Prada DP Diduga Mutilasi Pacarnya, Begini Respons Orang Tuanya

Minggu, 12 Mei 2019 - 17:47 WIB

FAJAR.CO.ID–Pembunuhan dan mutilasi karyawati Indomaret yang juga mahasiswi Keperawatan Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Vera Oktaria, 20, hingga kini masih misteri. Polisi masih bekerja keras untuk menangkap dan mengungkap pelakunya.

Dugaan sementara, pelaku pembunuhan sadis itu adalah Prada Deri Pramana (DP), pacar korban. Namun polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasusnya. Ada azas praduga tak bersalah yang harus terus dikedepankan.

Sementara, Orang tua DP, Syamsuri yang ditemui di rumahnya Jl Taman Bacaan tegas mengatakan, akan menyerahkan anaknya DP jika memang benar dia pelakunya.

“Tapi dia tidak pulang ke rumah. Sudah lama. Masih pendidikan,” jelasnya.

Keterangan Syamsuri, 51, juga dibenarkan istrinya, Leny. “Iya pak tidak pulang ke rumah,” cetusnya.

Namun Leny, 43, mengakui kalau Vera Oktaria adalah pacar anaknya. Sudah lama. “Saya kenal. Sama ibunya Vera saya tahu, ” ungkapnya.

Makanya Leny merasa tidak enak hati. Isu di luar dan medsos memang ditujukan pada anaknya.

“Ada keinginan untuk melayat, tapi kata pengurus masjid jangan nanti ada apa-apa, ” ungkapnya.

Rumah kedua sejoli ini memang sangat dekat. Hanya berselang beberapa gang saja. DP di Taman Bacaan, Vera di Lorong Indah Karya. Keduanya di Jl KH Azhari, Tangga Takat, Seberang Ulu 2, Palembang.

Diketahui pacar Prada DP, Vera Oktaria tewas dibunuh dengan cara dimutilasi tangannya di penginapan Penginapan Sahabat Mulya, Kecamatan Sungai Lilin,

Mahasiswi Keperawatan Ini Diduga Dimutilasi Oknum TNI

Sedangkan Prada DP, diketahui sedang menempuh pendidikan di Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dodiklatpur) Resimen Induk Kodam (Rindam) II/Sriwijaya, Baturaja.

”Memang dia (DP, red) lagi menempuh pendidikan di sini (Baturaja),” ujar Perwira Seksi Pengamanan (Pasipam) Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya, Baturaja, Lettu Inf Yanseri, mewakili Komandan Dodiklatpur, saat ditemui di markas komandonya, Sabtu (11/5). Namun Prada DP kabur entah kemana. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.