Smapat “Begal” Juara Amaliyah Ramadan ke-V PMR se-Luwu


FAJAR.CO.ID, BELOPA — Siswa SMAN 4 (Smapat) Luwu kembali membuktikan dominasinya. Sebuah prestasi membanggakan lagi-lagi ditorehkan siswanya.Kali ini, giliran kelompok Palang Merah Remaja (PMR) Smapat yang mencatatkan prestasi bagi sekolahnya. Mereka berhasil membegal juara pada kegiatan Amaliyah Ramadan ke-V PMR se Kabupaten Luwu yang berlangsung 10-12 Mei di Belopa.Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan SMAN 4 Luwu, Nuraeni menjelaskan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PMI Luwu, Andi Muzakkar.

“Kegiatan ini diikuti oleh utusan SMP dan SMA/SMK se-kabupaten Luwu,” sebut Eni, sapaan akrabnya kepada FAJAR.CO.ID, sesaat lalu.

Eni merincikan, dari 10 cabang yang dilombakan, PMR SMA Negeri 4 Luwu berhasil meraih poin tertinggi. Siswa didiknya berhasil mengumpulkan 4 emas, 2 perak, dan sekaligus berhak membawa pulang piala bergilir Amaliyah Ramadan.

“Sementara juara 2 umum adalah SMA Negeri 1 Luwu, juara 3 umum SMA Negeri 12 Luwu,” urainya.Kakak Lolos ke DPRD Sulsel, Ketua Apindo Bidik Bupati Pangkep

Eni berharap, prestasi tersebut bisa memotivasi siswa yang lain. Utamanya organisasi kesiswaan yang ada di Smapat Luwu. “Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya. (iad)

loading...

Komentar

Loading...