Wolves Bakal “Bantu” Manchester City Jegal Liverpool

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Wolverhampton Wanderers menegaskan ambisinya menjegal Liverpool untuk menjuarai Premier League Inggris.  Meskipun timnya dijamin akan mengakhiri musim pertama mereka di Liga Premier di tempat ketujuh, Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo bersikeras mereka akan bermain di Anfield untuk mencatat hasil mengesankan lain melawan lawan klub enam teratas.

“Ini permainan penting lainnya, tantangan yang sulit. Ini adalah pertandingan terakhir musim ini dan kami ingin bersaing, seperti biasa,” kata manajer Wolves tersebut sebagaimana dikutip dari situs resmi Liverpool.

Menurut Nuno, ini adalah tantangan bagi anak asuhnya dan ia berharap bisa mempertahankan status sebagai pembunuh raksasa musim 2018/2019 ini. “Ini adalah pertandingan besar, besar, dan kami ingin memainkannya … seperti biasa, fokusnya adalah pada persiapan kami. Mari bermain,” tegasnya.

Meski punya ambisi menjegal Liverpool, Nuno mengaku kagum dengan performa pasukan Juergen Klopp. Khususnya penampilan mereka di Liga Champions. Seperti diketahui, Liverpool lolos ke final usai menang 4-0 di leg kedua babak semifinal yang membuat mereka ke partai puncak dengan agregat 4-3.

“Fantastis, benar-benar fantastis. Saya suka tim, cara mereka bermain, intensitas aksi mereka. Saya pikir sulit menemukan seseorang yang tidak menikmati pertandingan melawan Barcelona. Itu fantastis, luar biasa,” ujar pelatih asal Portugal tersebut. (Liverpool FC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...