Buah Pikiran Terakhir Yahuda di DPRD Sulbar

Senin, 13 Mei 2019 - 18:37 WIB

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Poin-poin rekomendasi DPRD Sulbar terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur tahun 2028 mendapat banyak pujian.

Salah satu isinya adalah protes terhadap tingkat kemiskinan yang meningkat, serapan infrastruktur minim hingga penggunaan anggaran untuk kegiatan PKK di Kabupaten Polman senilai Rp2 miliar yang dinilai tidak jelas.

Anggota DPRD Sulbar, Ajbar Abdul Kadir yang menyampaikan rekomendasi tersebut menyampaikan hanya tampil membacakan rekomendasi dimaksud. Dia hanya memangkas sedikit, sebab draftnya terlalu panjang. “Terlalu panjang sebenarnya itu, jadi saya pangkas sedikit,” beber legislator PAN ini.

Ajbar sendiri juga sebentar lagi meninggalkan DPRD, dia terpilih sebagai anggota DPD RI dalam pemilu 2019 ini. Penyusun rekomendasi tersebut adalah Yahuda, politikus Demokrat.

Lantaran tidak lagi duduk sebagai legislator Sulbar dapil Mamasa untuk pemilu 2019-2024 mendatang, dia menyampaikan bila poin-poin rekomendasi itu merupakan buah pikiran terakhirnya di DPRD Sulbar. “Saya yang buat dinda, itulah sumbangsih terakhir saya sepertinya di DPRD,” beber Yahuda. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.