Diduga Hina Kapten Roma, Ronaldo Ribut di Lapangan Saat Juventus Kalah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma mengalahkan Juventus dalam bigmatch Serie A giornata ke-36. Kemenangan yang membuat Roma tetap menjaga peluang lolos ke Liga Champions itu diwarnai perdebatan Cristiano Ronaldo dengan kapten tuan rumah, Alessandro Florenzi.

Tepat sebelum gol Alessandro Florenzi yang disusul gol Edin Dzeko yang memastikan Roma menang 2-0, pemain timnas Italia itu berdebat dengan Cristiano Ronaldo, yang tertangkap kamera mengatakan: “Anda terlalu pendek untuk bicara.”

Pasca laga, Florenzi memberi penjelasan soal insiden yang memaksa pemain kedua kubu harus turun tangan melerai. “Kami akan menghentikan permainan dua kali agar seseorang bisa mendapatkan perawatan dan dua kali ia memainkannya. Kami bisa melakukan serangan balik dengan Kolarov di babak pertama, tapi kami tidak bermain karena kami adalah orang-orang yang baik,” tegasnya.

Bagi Florenzi, Ronaldo harusnya menjadi contoh di lapangan. “Dia adalah peraih Ballon d’Or dan berpikir dia memiliki hak untuk melakukan semua yang dia lakukan. Saya mengatakan dan melakukan banyak hal bodoh di lapangan juga, tetapi tetap di sana,” ujarnya kepada Roma TV. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...