Foto Oknum TNI Pembunuh Pacar Disebar 

Senin, 13 Mei 2019 - 20:07 WIB

FAJAR.CO.ID,SUMSEL–Polda Sumsel bekerja sama Pomdam II/ Swj melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan  terhadap Vera Oktaria. Pelakunya diduga oknum anggota TNI.

Kapendam II/Swj Letkol. Inf Djohan Darmawan menjelaskan, pelakunya masih diduga oknum anggota TNI, oknum yang diduga tersebut merupakan siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja ia THTI ( Tidak Hadir Tanpa Ijin).

Korban sendiri dimutilasi dan ditemukan di penginapan di kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Jumat (10/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika ditemukan mayat Vera berada di dalam kasur dan tangan kanan dipotong pelaku dan tanpa busana.

Djohan menambahkan, Pomdam II / Sriwijaya bersama Polda Sumsel sudah bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus pembunuhan tersebut,”tambahnya. “Kalau memang ada oknum anggota kita yang melakukan tindak pidana. Jelas akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,”tegasnya.

Dia menjelaskan Prada DP adalah siswa tamtama Infantri Rindam II/Baturaja yang saat ini menempuh pendidikan lanjutan. Saat ini DP kabur dari kesatuan sejak 4 Mei lalu.

“Saudara DP adalah siswa dari sekolah Tamtama Infantri Baturaja di Rindam II Sriwijaya. Tetapi yang bersangkutan ini sejak tanggal 4 Mei sudah disersi,” ujarnya.

Kodam II Sriwijaya sudah bergerak cepat menyebar intel serta Pomdam memburu Prada DP. Tindakan ini dilakukan setelah adanya kabar keterlibatan Prada DP dan diketahui sebagai pacar korban. (bs/eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.