From Zero to Hero, Ketua Nasdem Sulbar Ucapkan Terima Kasih ke Warga

Senin, 13 Mei 2019 - 09:45 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU–Baru setahun lebih memimpin Partai Nasdem Sulbar, Habsi Wahid yang juga menjabat Bupati Mamuju menunjukkan prestasi gemilang. Dalam pemilu kali ini, Nasdem di tingkat provinsi memastikan merebut unsur pimpinan dengan enam kursi, bahkan di DPRD Mamuju mengunci posisi Ketua DPRD dengan perolehan 9 kursi.

“From Zero to Hero, kita berjuang dari dua kursi menjadi enam di provinsi, dan satu kursi menjadi sembilan atau menjadi Ketua DPRD di Mamuju. Kami berteri makasih kepada masyarakat,” kata Habsi.

Khusus Mamuju, partainya menumbangkan dominasi Demokrat yang sebelumnya menduduki Ketua DPRD. Dia menegaskan bahwa partai besutan Surya Paloh ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Secara umum, jumlah perolehan kursi dewan perwakilan rakyat disemua tingkatan menunjukkan peningkatan. Dari keberhasilan ini, Habsi Wahid tidak menampik ada campur tangan Allah swt.

“Saya atas nama keluarga besar Partai Nasdem mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada kader-kader partai Nasdem, ini tentu harus dijawab dengan kerja nyata membuktikan bahwa kepercayaan itu tidak salah diberikan kepada kami,” beber Habsi.

Terkait keberhasilan itu, Habsi menuturkan kuncinya pada soliditas dan kerja keras tim. Pihaknya juga memberikan kesempatan dan ruang yang sama kepada calegnya.

Ingin Jadi Wali Kota, Contohlah Iqbal Suhaeb

“Baik yang inkumben maupun yang baru, leluasa melakukan desain strategi pemenangannya masing-masing tanpa ada tekanan maupun mahar yang harus dibebankan kepada mereka,” bebernya.

Secara khusus, Habsi juga memberikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara pemilu yang dinilai telah bekerja keras. Terutana melaksanakan pemilu secara aman, tertib dan damai. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.