Kakak Meninggal, Haruka Nakagawa-Eks JKT48 Tak Henti Menangis


FAJAR.CO.ID, Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa tengah diselimuti duka. Kakak kandungnya yang berada di Jepang, dikabarkan meninggal dunia beberapa hari lalu.Haruka Nakagawa mengatakan bahwa kakak perempuannya itu wafat pada 4 Mei 2019 lalu.https://www.instagram.com/p/BxWH9imAQMs/Oleh sebab itu, Haruka langsung berangkat ke Jepang. Sepekan terakhir ini dia sangat jarang aktif di media sosial.

“Semuanya, sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal,” ungkap Haruka Nakagawa lewat akun Instagram miliknya @haruuuu_chan, Minggu (12/5).

Haruka tidak menyangka saudaranya itu telah berpulang. Dia terus menangis sejak sepekan terakhir.

“Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku. Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangis enggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku nggak berhenti,” beber Haruka”Aku enggak yakin kakak aku sudah meninggal. Aku pengin denger suara kakak tapi nggak bisa. Umurnya masih 28 tahun,” sambungnya.Nikita Mirzani Menangis Lihat Anak di Ruang Nicu

Duka yang kini dirasakan Haruka Nakagawa coba disemangati oleh rekan maupun fan. Banyak netizen yang mendoakan dirinya agar tetap semangat meski baru saja kehilangan sang kakak. (jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...