Kapolda Beri Wejangan ke Anggota DPRD Sulbar

Senin, 13 Mei 2019 - 18:26 WIB

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Tidak hanya tampil gagah saat memimpin upacara hingga memastikan keamanan daerah. Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar juga tampil menyejukkan saat membawakan tausiah dihadapan anggota DPRD Sulbar, staf sekretariat dan puluhan anak yatim piatu maupun hafiz hafizah dalam kegiatan buka puasa yang digelar Sekretariat DPRD Sulbar, Senin sore (13/5).

Dalam tausiahnya, Baharuddin Djafar menyampaikan harapannya seluruh warga membicarakan hal baik, dan mencari solusi untuk kebaikan daerah. Dia menyindir warga yang kerap mengeluh dan berfikiran negatif. “Daerah ini disebut sebut calon ibu kota negara. Ada yang bilang, ah, rawan gempa. Minggir saja, kita kerja saja,” kata Baharuddin.

Dia mengatakan sebagai warga, sebaiknya terus fokus berbuat baik. Hal yang perlu dilakukan adalah memberi sumbangsih pikiran positif bagi daerah. Banyak bekerja, beribadah dan mengabaikan pikiran negatif dalam hidup. Pihaknya juga mengapresiasi anggota DPRD dan penyelenggara pemilu karena suksesi pemilu hingga 17 April lalu berjalan baik.

“Saya diinfokan anggota dari Jakarta, bahwa pukul 11.30 siang tadi, hasil Sulbar (DPRD, red) sudah diketuk KPU di Jakarta,” kata putra kelahiran Massenrempulu (Maspul) ini. Soal pemilu yang berlangsung damai ini juga dibenarkan politikus Demokrat Sulbar, Sukardi M Noer. Dia menyampaikan nasihat Kapolda tersebut seyogianya dijalankan seluruh elemen masyarakat di Sulbar. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.