Kebaikan Hati Ronaldo, Buat Impian Anak Penderita Tumor Jadi Kenyataan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo mewujudkan impian anak yang sakit menjadi kenyataan dengan menerbangkannya ke tempat latihan Juventus untuk pertemuan kejutan.
Joseph yang berusia sepuluh tahun dari Bristol telah menjalani operasi dan terapi setelah didiagnosis menderita tumor otak pada tahun 2013.

Dan setelah mendengar tentang situasinya, Ronaldo mengubah keinginan bocah itu untuk bertemu dengan idolanya menjadi kenyataan. Ronaldo membantu mengatur agar Joseph yang berusia 10 tahun terbang ke Italia dan menikmati tur eksklusif di tempat latihan Juventus bersama keluarganya.

Keluarga Joseph menghubungi Rays of Sunshine Children’s Charity untuk mengatur pertemuan dengan Ronaldo. Ibunya Kelly berkata, “Wow wow wow! Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk mewujudkan hal ini. Seluruh pengalaman itu luar biasa dan Joseph diliputi kegembiraan.”

Pada kesempatan itu, Ronaldo berpose bersama anak itu dan menandatangani beberapa barang miliknya. “Dia tidak tahu dia akan bertemu Cristiano sampai saat dia muncul dan reaksinya sangat berharga. Sekali lagi terima kasih sudah luar biasa!” kata Kelly. (Daily Mail/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...