Tuduhan Makar, Kivlan Zen Penuhi Panggilan Bareskrim


FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Mantan kepala staf Kostrad, Mayjen (purn) Kivlan Zen akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri, Senin (13/5). Kivlan memenuhi panggilan sekitar pukul 10.20 WIB di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Kivlan mengaku belum tahu apa materi pemeriksaannya hari ini. “Saya belum tahu apa materinya dan di situ saya dilaporkan oleh namanya Jalaludin. Saya hari ini diperiksa sebagai saksi untuk kasus makar,” sebut Kivlan.

Menurut dia, dalam surat panggilan penyidik, dirinya diperiksa sebagai saksi. Namun, tak disebutkan sebagai saksi untuk apa. “Kalau saksi, nanti saya tanya siapa orang utama yang menjadi tersangka dan saya bersaksi untuk dia,” tambah Kivlan.Namun, untuk lebih rincinya, Kivlan akan bicara setelah pemeriksaan berlangsung.

“Semua hal ini saya akan hadapi dengan tidak ada persiapan, saya hanya tahu undang-undang, saya hanya tahu peraturan, dan saya hadapi dengan tenang sajalah,” sambung Kivlan.Putra Maros Ini Ingin Jadi Mendikbud Jika Anies Presiden

Diketahui, Kivlan diperiksa sebagai saksi pada hari ini atas tuduhan kasus penyebaran hoaks dan perbuatan makar. (jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...