Bupati, Wabup, dan Sekda Buka Puasa Bersama Warga Desa

45 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Untuk mengeratkan hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, jajaran Pemkab Mamuju mulai dari Bupati, Habsi Wahid, Wakil Bupati, Irwan Pababari, dan Sekda Mamuju, Suaib, melakukan kunjungan kerja yang dikemas sebagai Sadari Ramadhan, sekaligus buka puasa bersama masyarakat Desa Tarailu, Kecamatan Sampaga.

Camat Sampaga, Hairunasrillah Farid Samad mengungkapkan pelaksanaan kunjungan kerja yang dilaksanakan di desa tersebut merupakan hal yang baru, pasalnya kegiatan serupa biasanya dilaksanakan di kantor Kecamatan.

“Ini sesuai petunjuk pimpinan kita, dimana kita harus bisa lebih mendekatkan pemerintah dan masyarakatnya,” beber Hairunasrillah.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengatakan pelaksanaan safari Ramadan merupakan program tahunan pemerintah yang dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi dan lebih mendekatakan dengan masyarakat.

Pada buka puasa, Ahad sore itu bupati menyerahkan bantuan sebesar Rp560 juta untuk bantuan masjid masing-masing Rp100 juta untuk Masjid Taqwa Desa Losso dan Masjid Nurul Huda Kalonding.

Masjid Nurul Imanuddin Kalonding Rp200 juta, Masjid Al-Qadar Kalonding Rp20 juta, , Masjid Fathul Muttaqin Bunde 50 juta, Masjid Al-Muhajirin Dato dan Masjid Baburrahman Pangalloang masing-masing Rp40 juta dan Masjid Al-Warisuun Losso sebesar 10 juta. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...