Geram Disindir, Nikita Mirzani Beber Biaya Persalinan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris Nikita Mirzani kembali membuat heboh media sosial. Kali ini terkait biaya melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi.

“Karena Arka udah sembuh, boleh dong miminya bikin ketegangan lagi di dunia sosmed. Kangen kan kalian,” ungkap Nikita Mirzani lewat Insta Story miliknya, Senin (13/5).

Pemain film Jakarta Undercover itu memperlihatkan struk biaya persalinan mencapai Rp143 juta. Menurutnya angka ratusan juta tersebut belum semuanya dijumlahkan.

“Lihat nih Rp143 juta sekian. Ini belum semua saudara-saudara,” ujar Nikita Mirzani.

Niki sapaannya, membeberkan biaya itu untuk menjawab sindiran seseorang. Oknum itu menyebut dirinya mendapat diskon melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD.

“Jadi kalau ada yang bilang ruang Nicu (neonatal intensive care unit) satu hari Rp1,5 juta biar gue injek lehernya, si nenek gayung nenek peyot itu,” beber Nikita Mirzani.

Ahmad Dhani Nyanyikan Mulam Lagu Romantis

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4) lalu. Bayi laki-laki yang diberi nama Arkana Mawardi itu merupakan hasil pernikahannya dengan Dipo Latief yang kini telah bercerai. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...