Kalahkan Petahana, Andi Syafiuddin Bertekad Perjuangkan Pendidikan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MASAMBA–Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil XI Tana Luwu, Andi Syafiuddin Patahuddin berhasil lolos ke DPRD Sulsel. Ia berhasil mengalahkan patahana Andi Mujahidah.

Suami Andi Syarifah ini bertekad berjuang di DPRD Sulsel bersama PKS. Kaka Ipar mantan anggota DPR RI Andi Rahmat ini bertekad masuk komisi pendidikan setelah dilantik menjadi anggota dewan pada Sepetember mendatang.

”Kalau saya dikasi pilihan, akan memilih bergabung komisi yang membidangi pendidikan. Karena ingin berjuang meningkatkan pendidikan di Tana Luwu pada umumnya,”kata Andi Syafiuddin.

Masalah pendidikan ini perlu dibenahi. Supaya mutu pendidikan ditingkatkan. Kualitas sumber daya guru ditingkatkan. Guru harus didekatkan ke sekolah. Jadi semua guru yang dimutasi sangat jauh dari tempat tinggal harus dikembalikan. “Bagaimana mau maksimal mengajar kalau butuh waktu lama perjalanan ke sekolah,” bebernya, Selasa (14/5).

Setelah itu, akan berjuang mengenai infrastruktur dan pertanian. Petani kelapa sawit butuh perhatian. Harga sawit sangat murah. Petani sawit sangat menjerit. Tidak ada untung. Bahkan tidak kembali modal.(shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...