Liga 1 Dimulai, PSM Buka Pembelian Tiket Online

0 Komentar

*Boleh Cetak Barcode Sendiri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Liga 1 2019 dimulai. Perdana PSM akan menghadapi Semen Padang, Senin, 20 Mei di Stadion Gelora Andi Mattalatta. Tiket sudah bisa dipesan online.

Tiket untuk pertandingan perdana ini sudah bisa dibeli secara online di website KiosTix. Begitupun agenda laga kandang PSM selanjutnya.

Penerapan tiket online ini dilakukan untuk mempermudah penonton dan suporter PSM mendapatkan tiket. Dijamin aman dari antrian.

Dimana tiket pertandingan yang dibeli online melalui model pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, transfer debit, atau virtual money bisa mencetak bukti pembelian yang sudah memiliki barcode. Sehingga antrian tiket bisa dihindari.

“Proses pembelian tiket online ini sangat mudah dan gampang dikerjakan,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin berharap penerapan tiket online ini semakin meningkatkan kecintaan suporter kepada klub, dan membuka pasar penonton sepakbola di Indonesia menjadi semakin lebih luas.

“Dengan mudahnya mendapatkan tiket pertandingan. Wisata sepakbola kini sudah menjadi trend di dunia, kini dengan beli tiket online orang bisa mendapatkan tiket tanpa harus antri di stadion lebih dulu,” ujar Appi sapaan Munafri.

Tahun lalu, PSM menduduki peringkat kelima jumlah penonton terbesar di stadion di Liga 1 dengan jumlah penonton mencapai lebih 221.025 orang. “Dengan kebijakan baru ini kami mengharapkan akan ada peningkatan penonton signifikan,” tambahnya. (tam)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...