Madrid Beli Hazard Rp1,6 Triliun, Resmi Pindah Setelah Final Liga Europa

Selasa, 14 Mei 2019 - 07:43 WIB
Eden Hazard/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan melakukan penandatanganan resmi bintang Chelsea Eden Hazard dengan biaya 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun setelah final Liga Eropa musim ini. Itu menurut laporan L’Equipe.

Laporan itu mengklaim bahwa “ini adalah kisah pertemuan yang tak terhindarkan, kisah keinginan bersama” antara Hazard dan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain internasional Belgia itu pada Februari lalu mengatakan kepada media bahwa ia telah “membuat keputusan” tentang masa depannya.

Hazard yang kini berusia 28 tahun tidak pernah menyembunyikan kekagumannya pada Zidane. Dan pengangkatan kembali pelatih berpaspor Prancis itu di kursi panas Madrid Maret lalu bisa menjadi penentu dalam pendekatan ini.

Pada hari Minggu, Hazard mengatakan kepada wartawan: “Ya, (klub mengetahui keputusan saya) beberapa minggu yang lalu. Ya saya telah membuat keputusan tetapi itu bukan hanya tentang saya, saya telah membuat keputusan, itu saja.”

Marca melaporkan ‘persetujuan total’ hampir dekat antara semua pihak dengan pemain untuk menandatangani kontrak enam tahun di Los Blancos. Sementara radio Spanyol mengklaim pemain itu telah mencari rumah di Madrid. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.