Matuidi Berharap Allegri Tetap Latih Nyonya Tua

Selasa, 14 Mei 2019 - 20:29 WIB
Blaise Matuidi dan Moise Kean/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Blaise Matuidi mengatakan dia ‘berharap’ Max Allegri akan tetap menjadi Pelatih Juventus. Masa depan Allegri akan ditentukan pada pertemuan dengan Presiden Juve Andrea Agnelli pada hari Rabu.

“Allegri telah melakukan pekerjaan yang bagus di sini dan saya harap dia tetap bertahan: dia menunjukkan kualitas yang hebat dan dia adalah pelatih yang hebat,” kata pemain timnas Prancis itu kepada La Stampa dikutip dari Football Italia.

Matuidi yang akan berakhir kontraknya tahun depan juga menegaskan komitmennya bertahan. “Saya senang di Juve, saya merasa di rumah dan saya tidak punya masalah. Saya tetap 100 persen dan Raiola akan mengurus pembaruan saya: dia tahu lebih dari siapa pun,” jelasnya.

Pemain berusia 32 tahun itu kemudian ditanya tentang kemungkinan kembalinya gelandang Manchester United Paul Pogba. “Semua pemain hebat diterima di sini: Saya berharap yang terbaik dan berharap dia membuat keputusan yang tepat. Hanya dia yang tahu situasinya dan tahu seberapa bagus dia sebenarnya,” pungkasnya. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.