Mutasi, Ini Dia Perwira di Polres Pangkep yang Diganti

Selasa, 14 Mei 2019 - 20:01 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP— Mutasi kembali bergulir di lingkup Polres Pangkep, Selasa (14/5/2019).

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan menempati jabatan baru ke Polda Sulsel sebagai Kanit I Sitatib Subditgakkum Ditlantas. Digantikan oleh AKP Mamat Rahmat sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Maros.

Selanjutnya, AKP Hari Suwita yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Minasatene, bergeser menjadi Kapolsek Bungoro. Sementara Iptu Abd Halim, sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Pangkep, diangkat menjadi Kapolsek Minasatene, Polres Pangkep.

Selain itu, AKP Nico Erikson sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pangkep, bergeser ke Polres Sidrap sebagai Kasat Reskrim. Ia digantikan AKP Anita Taherong sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Wajo.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga berharap pejabat yang baru di tempatkan di Pangkep segera menyusuaikan dengan kondisi yang ada. Ia juga menyampaikan wilayah Kabupaten Pangkep penuh dengan tantangan yang beragam.

“Pangkep ini wilayah yang damai. Silahkan menyesuaikan dan bekerja dengan baik. Ada banyak yang harus ditangani bersama. Butuh keseriusan dan kerja keras,” paparnya.(fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.