Pamer Video Ngaji Bareng Suami, Syahrini Dibilang Sombong

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Syahrini tampaknya sedang berbahagia karena melewati Ramadan pertama sebagai istri Reino Barack. Pelantun ‘Sesuatu’ itu pun kerap berbagi aktivitas di Bulan Suci ini melalui Instagram pribadinya.

Setelah pamer kebolehan memasak, Syahrini kini menunjukkan video mengaji yang dilakukan dirinya dan sang suami. Wajah pasangan tersebut memang tak terlihat, hanya ada Alquran dan jemari memegang tasbih di video tersebut.

Suara Reino Barack yang melantunkan ayat suci Alquran pun terdengar di video itu. Syahrini terdengar menyusul suaminya membaca ayat yang sama.

“Semoga selalu dalam lindunganmu ya Rob. MashaAllah seuamiku @reinobarack. Semoga selalu istiqomah,” tulis Syahrini di video itu, Selasa (14/5/2019).

Namun sayang, bukannya dikagumi, video itu justru banjir kritik pedas dari warganet. Banyak yang menilai perilaku Syahrini merekam kegiatan mengaji termasuk tindakan ria alias sombong.

“Riya dalam beribadah, pahala melayang sia-sia. Kalau kamu bisa menyembunyikan aibmu, mengapa tak kamu sembunyikan ibadahmu?” tulis @yuliantipepi di kolom komentar akun @taante_reempong_officiaal yang mengunggah ulang video tersebut.

“riya beribadah…nggak di terima..naudzubilah..Gimana mau fokus dzikir.kalau sibuk bikin vidio,” sindir @elinachandra498.

“Besok-besok kalo mau ibadah gausah di liatin ke orang lah, biar apa sih,” ungkap @niandrarrrr. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...