Permainan Terbaik Juventus Musim Ini Ketika Kalah dari MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberi penjelasan soal penampilan mereka di Liga Champions musim ini dimana Si Nyonya Tua terhenti di delapan besar usai kalah dari Ajax. Ia menyebut, permainan terbaik mereka datang di fase grup ketika kalah 1-2 dari Manchester United di Allianz Stadium.

“Valencia, Manchester United, dan Atletico Madrid di Liga Champions adalah tiga pertandingan hebat. Dengan Valencia, kami bermain dengan 10 orang, dan saat itulah DNA Juve yang sebenarnya keluar, konsentrasi, agresi,” kata Allegri.

“Kami ingin membuktikan bahwa bahkan setelah Cristiano Ronaldo diusir, kami masih bisa menang. Kemudian melawan Manchester United, itu mungkin permainan terbaik kami, tetapi tidak ada yang mengingatnya karena kami kalah,” lanjut eks pelatih AC Milan tersebut.

Menurut Allegri, mereka membuang hasil dalam laga kontra MU dimana Juve mestinya bisa memenangkan pertandingan. “Itu hanya menunjukkan kepada Anda, bahwa dalam sepak bola Anda tidak akan menang jika Anda hanya bermain 85 menit,” jelasnya merujuk dua gol telat MU.

“Itu lebih baik daripada penampilan kami melawan Atletico, karena melawan tim Spanyol kami juga tidak bermain, tetapi kami mengambil semua peluang kami. Dalam pertandingan itu, kami tidak kehilangan apa pun dan segalanya untuk menang,” sambungnya.

“Itu semua pertandingan yang berbeda, dua di antaranya kami menangi dan yang lainnya, yang merupakan performa terbaik kami musim ini, kami kalah. Saya mengatakan ini karena tidak ada pertandingan yang sama, setiap situasi berbeda, setiap musim berbeda. Ini bukan ilmu pasti, karena siapa yang tahu jika pemain Juve terbaik tahun ini akan menjadi pemain terbaik musim depan?” kuncinya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...