Pogba Akan Tinggalkan MU setelah Dilecehkan Fans, kata Patrice Evra

Selasa, 14 Mei 2019 - 15:45 WIB
Paul Pogba/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United, Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford setelah kritik berlebihan dari penggemar terhadapnya. Demikian prediksi legenda MU dan tim nasional Prancis, Patrice Evra.

Pogba dilecehkan fans di Old Trafford menyusul kekalahan memalukan dari Cardiff City pada laga terakhir musim Liga Premier. Dan Evra mengatakan, Pogba akan sulit bertahan  karena ia tidak bisa “merasakan cinta” di klub Kota Manchester tersebut. “Ini bukan seperti saya melindungi Paul tetapi ketika ada insiden seperti [pada hari Minggu], mereka mematikan Paul,” katanya kepada Sky Sports.

“Hanya karena itu adalah Paul Pogba, dia memiliki potongan rambut, dia menari, Instagramnya dan segalanya, orang akan mengkritiknya sambil melupakan pemainnya. Hanya dia dan De Gea yang bisa bermain dalam tim besar di Eropa,” tegasnya.

“Saya pikir dia akan pergi karena Anda perlu merasakan cinta ketika Anda bermain di suatu tempat, Anda harus berkomitmen. Jika Paul memutuskan untuk tinggal satu tahun lagi dan kemudian pergi, atau tinggal beberapa tahun lagi, mungkin para penggemar akan mencintainya karena dia berkomitmen. Para penggemar United mencintaimu ketika kamu mengatakan kamu berkomitmen,” ujarnya. (Standard/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.