Siap Sukseskan Dies Natalis Unhas ke-63

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Fakultas Kedokteran Gigi menjadi Ketua umum Dies Natalis Universitas Hasanuddin Ke-63 tahun ini, sementara Fakultas Kesehatan Masyarakat sebagai Wakil ketua.

Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut dengan matang, maka panitia menyelenggarakan rapat koordinasi yang digelar di Ruang Kuliah Molar FKG, Selasa, (14/5).

Tema Dies Natalis tahun ini adalah Menguatkan Kolaborasi, mendukung Unhas sebagai Humaniversity. Rapat dibuka oleh Dekan FKG, Muhammad Ruslin, drg., M.Kes., PhD., Sp.BM (K) yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKM, Prof. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, PhD.

Dalam sambutannya, Dekan FKG menyampaikan pertemuan pertama dan insyaallah siap menyelenggarakan dies natalis Unhas tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sesuai dengan tema dies tentang humaniversity, maka kegiatan dies ini banyak menyentuh dengan aspek sosial dan pengabdian masyarakat, apalagi FKM juga memang basisnya adalah masyarakat.

Secara umum panitia, Nursyamsi, drg., M.Kes., menyampaikan beberapa agenda yang dibicarakan dalam rapat koordinasi tersebut yaitu sosialisasi tema dan logo kegiatan. (ind)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...