TCL Rekatkan Kebersamaan Keluarga Lewat “Lazada Ramadan 2019”


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di dunia bisnis, bulan ramadan menjadi peluang besar dalam mendongkrak penjualan. Momen ini juga tidak dilewatkan merek TV asal Tiongkok, The Creative Life (TCL). Dalam Ramadan tahun ini, TCL turut serta dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, yang puncaknya akan diselenggarakan pada 14-16 Mei 2019.Keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia. Hal ini dianggap penting, mengingat tingginya penggunaan teknologi smartphone yang bisa mengurangi interaksi antar anggota keluarga, bahkan di bulan yang penuh kehangatan ini.Memiliki fungsi yang sama dalam menyediakan informasi dan hiburan, penggunaan internet melalui smartphone masih tidak bisa menggantikan sisi emosional yang dapat tercipta dari menonton televisi bersama.Rilis hasil survei Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2018 menunjukkan bahwa sebanyak 43,89% masyarakat Indonesia pengguna internet mengakses internet selama 1-3 jam sehari, sebanyak 29,63 persen menggunakannya selama 4-7 jam dan sebanyak 26,48 persen lebih dari 7 jam dalam sehari. Dengan perangkat yang paling banyak digunakan adalah smartphone.Penggunaan ini pun tidak terbatas pada orang dewasa saja, anak-anak usia 3 tahun juga sudah banyak yang memiliki akses untuk gadget ini. Jika kita tidak jeli, momen-momen kebersamaan yang sebenarnya bisa tercipta dengan menonton televisi bersama sebelum sahur, sebelum dan sesudah berbuka puasa bisa terlewatkan.

Komentar

Loading...