Warga Mulai Sumbangkan Spanduk untuk UQ Sukriansyah

0 Komentar

fajar.co.id, Makassar – Jelang Pemilihan walikota Makassar yang akan berlangsung pada tahun 2020, atribut Bakal Calon Walikota Makassar mulai bertebaran di media sosial Facebook, instagram dan Twitter.

Tidak hanya di media sosial, Atribut Bakal calon Walikota 2020 mulai mengisi ruas jalan yang ada di kota Makassar. Salah satu bakal calon Walikota Makassar UQ Sukriansyah merasa terharu dengan munculnya spanduk sumbangan dari warga ataupun sahabat.

Mereka tanpa diminta apalagi dibayar, Anto, seorang warga atas inisiatif sendiri membuat spanduk untuk UQ Sukriansyah. Spanduk bertuliskan “Satukan Hati, Menangkan Ramadan, Marhaban ya Ramadan”. Di bawah tulisan tersebut nama Sukriansyah S. Latief (calon Walikota Makassar 2020-2025) tercantum.

“Ini bentuk partisipasi saya untuk mendukung Pak UQ maju dalam pencalonan Walikota Makassar. Murni inisiatif sendiri”, ujar Anto, Selasa (14/5/2019)

Menanggapi hal itu, UQ Sukriasyah merasa sangat terharu. “Terimakasih banyak Pak Anto, ini yang kita sebut people power. Bila rakyat punya mau tidak ada yang bisa mengalahkan. Sekali lagi terimakasih Pak Anto”, ujar UQ (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar