Warga Papalang Terima 800 Paket Sembako Ramadan

Selasa, 14 Mei 2019 - 11:50 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Berkah Ramadan juga dirasakan warga Kecamatan Papalang. Setelah Pemkab Mamuju membagikan 800 paket sembako berisi gula, susu, terigu, dan sirup di sela kegiatan Safari Ramadan, Selasa (14/5/2019) malam tadi.

“Walaupun sedikit tetapi memiliki arti sangat besar bagi kami karena membantu masyarakat miskin untuk tidak membeli lagi,” ujar tokoh masyarakat Kecamatan Papalang, Tasmin. Dia berharap agar bantuan serupa bisa terus ada dan ditingkatkan.

Terkait hal itu, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, mengatakan, sembako yang dibagikan adalah hasil sisipan dari penghasilan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju. Mulai dari bupati, wakil bupati, sekda sampai para kepala dinas yang memberikan sumbangsinya di bulan ramadan ini.

“Dan Alhamdulillah telah terkumpul untuk dibagikan ke semua kecamatan dalam rangkaian Safari Ramadan,” ungkap Habsi.

Di Kecamatan Papalang, Pemkab Mamuju juga memberikan sumbangan kepada sejumlah masjid dengan total nilai Rp220 juta. Yakni Masjid Babul Iman diberikan kepada penanggung jawab Hasan sebesar Rp130 juta, Masjid Babul Yaqin sebesar Rp50 juta penanggung jawab Drs Abd Wahab Kasim, Masjid Darul Nun Dusun Lembang sebesar Rp20 juta dan masjid Al Hijrah sebesar Rp20 juta. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.