Barca Sulit Jual Coutinho, Hanya Chelsea yang Berminat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona disebut-sebut akan melego playmaker Philippe Coutinho. Namun, menurut laporan Cadena Ser, hanya Chelsea yang tertarik membelinya. Masalahnya, Chelsea saat ini dalam sanksi larangan transfer.

Dikatakan bahwa finalis Liga Europa menganggap pemain Brasil itu sebagai pengganti Eden Hazard yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Namun, Chelsea dilarang menandatangani pemain untuk dua jendela transfer berikutnya, yang berarti bahwa setiap kesepakatan untuk Coutinho tidak mungkin dalam 12 bulan ke depan.

Mantan playmaker Liverpool itu berjuang untuk menemukan bentuk yang konsisten. Coutinho, yang pindah ke Nou Camp dari Liverpool pada Januari 2018 dengan biaya awal 120 juta euro, belum bisa membuktikan dirinya sebagai starter yang konsisten di bawah Pelatih Ernesto Valverde – dimana dalam 16 bulan ia hanya menjadi starter di 38 laga La Liga.

Sang pemain baru-baru ini dicemooh oleh pendukung Barca dalam kemenangan kandang 3-1 atas Rayo Vallecano. Dan Coutinho terlihat menangkupkan telinga kepada para penggemar setelah mencetak gol melawan Manchester United di Liga Champions. Paris Saint-Germain dan Manchester United sebelumnya telah dikaitkan dengan Coutinho. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...