Baru Dilantik, Dua Polwan yang Jabat Kasat Lantas Ini Langsung Turun ke Lapangan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS–Dua Polwan yang setelah dilantik langsung turun ke Lapangan, Rabu (15/5). Keduanya, AKP Amalia Normadiah yang menjabat Kasat Lantas Polres Maros dan AKP Religia Faradikta.

Amalia yang juga mantan Kapolsek Mandai ini pu langsung memberikan arahan kepada personel turjawali Satlantas Polres Maros di Pos 700 Pasar sentral Maros.

Tak tanggung-tanggung ia langsung melaksanakan pantauan lalulintas dalam wilayah Kabupaten Maros. Bahkan dia juga ikut mengatur arus lalulintas dan memonitor pergerakan di Chanel Frekuensi Handytalky Polres Maros.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah mengatakan hari ini ia resmi diberi amanah dan tanggungjawab sebagai kasat Lantas Polres Maros. Sehingga ia tidak menunggu perintah lagi dan langsung melaksanakan tugas pertamanya yakni dengam memberikan arahan kepada jajaran Sat Lantas.

Sementara itu di Pinrang, Religia yang akrab disapa Fara ini juga langsung tancap gas. Ia turun langsung memantau arus lalu lintas disepanjang jalan poros Pinrang Parepare, Rabu (15/5/2019).

“Kita lagi tinjau arus lalu lintas yang rawan kecelakaan. Apalagi, ini akan memasuki arus mudik,” ucapnya.

Sedikitnya ada lima titik arus lalu lintas yang sudah ditinjau langsung mantan Paur SI SIM Sudbit Dirlantas Polda Sulsel ini.

Yakni diantaranya, ruas jalan di Kampung Bili-Bili Kec. Suppa Km 25-26 Poros Pinrang-Parepare, Kampung Baru kec. Tiroang Km 7-8 Poros Pinrang – Rappang. (rin-sua)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment