Bupati dan Wabup Mamuju Tekankan Silaturahmi

Rabu, 15 Mei 2019 - 18:43 WIB

FAJAR.CO.ID,MAMUJU — Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju yang dikemas dalam bentuk Safari Ramadhan hari ini berlanjut di Kecamatan Kalukku. Di tempat ini Bupati Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari kompak menekankan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi.

“Salah satu tujuan Pemerintah Kabupaten Mamuju melaksanakan kunjungan kerja ini adalah semata-mata ingin menjalin silaturrahmi, sehingga dapat terbangun kedekatan antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Habsi Wahid dihadapan warga Kecamatan Kalukku, Rabu (15/05/19).

Ia juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tetap terjalin keharmonisan antar warga. Sementara Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan S.P. Pababari yang mengunjungi Masjid Suhada 45 Belang-Belang juga menekankan hal yang sama kepada jemaah masjid.

“Ramadan ini merupakan salah satu momentum yang tepat untuk bersilaturrahmi, khususnya bagi pemerintah. Karena tidak mungkin bagi seorang pimpinan daerah mengunjungi warganya satu per satu ke rumah, ” terang Irwan Pababari. Sekda Mamuju juga melakukan kegiatan serupa di Masjid Nurul Huda Lengke.

Seperti kegiatan Safari Ramadhan sebelumnya, di Kecamatan Kalukku juga dilaksanakan pembagian paket sembako untuk warga, dan pemberian bantuan untuk beberapa masjid. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.