Cuci Gudang, MU Akan Buang 10 Pemain Ini

Rabu, 15 Mei 2019 - 20:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Eksodus besar-besar akan terjadi di Manchester United musim panas ini. Menyusul penampilan buruk mereka jelang Premier League terakhir, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan akan melego setidaknya sepuluh pemain dari Old Trafford.

Berikut nama-nama pemain MU yang akan hengkang ataupun yang terancam ditendang keluar musim panas ini:

Antonio Valencia

Setelah tak lagi diperpanjang kontraknya, kapten MU itu sudah memberikan ucapan perpisahan bagi pendukung MU sejak bulan lalu. Namun belum jelas dimana ia akan berlabuh musim panas ini.

Ander Herrera

Seperti Valencia, Herrera juga akan meninggalkan Teater Impian musim panas ini. Permintaan kenaikan gaji yang ditolak MU membuat pemain asal Spanyol itu dilaporkan akan ke PSG.

Juan Mata

Pemain asal Spanyol sudah lima tahun di Old Trafford dan kontraknya akan berakhir pada musim panas. Laporan menunjukkan Mata dipanggil ke kantor Ed Woodard setelah kekalahan di Cardiff dan tampaknya ia kembali ke tanah kelahirannya.

Pemain berusia 30 tahun ini dikaitkan dengan mantan klubnya, Valencia. Tetapi laporan awal musim menunjukkan Barcelona telah melakukan kontak dengan ayah Mata (juga agennya) untuk membahas kepindahannya ke Camp Nou.

Paul Pogba

Situasi di sekitar Paul Pogba dan Manchester United tampaknya semakin buruk setiap hari. Dan setelah kembali dihujat fans, ia sepertinya akan pindah ke Real Madrid. Barcelona juga dilaporkan memasukkan penawaran dan siap untuk menawarkan £ 130 juta untuk pemenang Piala Dunia itu. Juventus juga meminatinya.

Alexis Sanchez

Perpindahan Sanchez dari Arsenal ke United tampaknya telah dikutuk di setiap kesempatan, dengan cedera dan kehilangan bentuk membuat pemain depan itu tampak seperti cangkang dari dirinya sebelumnya yang menakutkan. Ia disebut-sebut akan ke PSG atau Juventus.

Marcos Rojo

Cedera telah menghambat Rojo dan dia hanya membuat enam penampilan untuk United di semua kompetisi musim lalu. Demi mengembalikan kebugarannya, pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Argentina untuk berlatih bersama Estudiantes. Sebelum cedera pada awal 2019, Wolverhampton Wanderers juga dilaporkan tertarik untuk menandatangani pemain internasional Albiceleste itu.

Anthony Martial

Co-chairman Joel Glazer bersikukuh bahwa United tidak akan menjual pemain bintang mereka musim panas ini karena dia melihat Martial sebagai Pele klub. Tetapi setelah sejumlah kritik dan pasca ia kehilangan posisi, ia dianggap salah satu yang akan pergi. Juventus dilaporkan tertarik padanya bersama PSG.

 

Matteo Darmian

Matteo Darmian telah berjuang untuk beradaptasi dengan tuntutan sepakbola Inggris sejak pindah ke Old Trafford pada 2015. Akan tetapi, ia hampir tidak pernah berhasil. Sekarang, ia dilaporkan akan pindah ke Juventus.

Romelu Lukaku

Lukaku tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Serie A. Pada akhir April, striker Belgia itu menggambarkan pindah ke Italia sebagai ‘mimpi’, dengan beberapa klub dari La Liga dan Ligue 1 juga tertarik. Mantan manajer Chelsea Antonio Conte akan bergabung dengan Inter Milan musim panas ini, dengan pemain berusia 26 tahun di bagian atas daftar keinginannya ketika ia sampai di San Siro. Ia juga bisa ke Paris Saint-Germain.

Eric Bailly

Bek tengah ini bisa tersedia dengan harga sekitar £ 30 juta musim panas ini. Seperti Rojo, cedera berkontribusi pada penurunan bentuk Bailly. Pemain internasional Pantai Gading itu kemungkinan akan ke Arsenal. (Talk Sport/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.