Darmawangsa Muin Siap Tantang Petahana di Pilbup Gowa 2020

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Kader Gerindra, Darmawangsyah Muin alias DM, siap meramaikan pemilihan Bupati Gowa pada 2020 mendatang.

DM mengatakan, tak gentar sedikit pun meski itu harus menantang petahana, Adnan Purichta Ichsan yang digadang-gadang bakal kembali maju.

“Yah. Kenapa tidak. Asalkan warga Gowa memang betul-betul ke depannya menginginkan ada wajah baru di Gowa,” ucapnya, Rabu (15/5/2019).

Meski begitu, DM mengaku tak ingin terlalu tergesa-gesa mendeklarasikan dirinya. Sebab, ia ingin melihat dulu melalui survei terkait sejauh mana keinginan warga Gowa.

“Okey. Kita liat hasil survei dulu ke depan. Apa benar warga Gowa mau perubahan atau tidak. Kalau ia. Kenapa tidak. Saya siap lah,” tambahnya.

Bila amanah ini datang, kata Ketua Komisi D DPRD Sulsel 2014-2019 ini, maka tak ada keraguan sedikit pun baginya untuk maju. Meski itu harus bersaing dengan petahana Adnan Purichta Ichsan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Gowa.

“Yah. Meski nantinya saya harus mundur sebagai anggota dewan di DPRD Sulsel. Saya siap. Tetapi itu jika memang warga Gowa mau wajah baru,” tutupnya. (rls-sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar