De Rossi Tinggalkan Roma, Totti: Ini Hari yang Menyedihkan

Rabu, 15 Mei 2019 - 03:34 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma baru saja mengumumkan bahwa Daniele De Rossi akan meninggalkan klub. Kepergian De Rossi terjadi dua tahun setelah legenda Roma, Francesco Totti juga gantung sepatu.

Tapi, tak seperti Totti, pemain berusia 35 tahun itu masih berencana bermain di klub lainnya. Sedangkan Totti langsung pensiun dan menjadi direktur klub. “Hari ini adalah hari yang menyedihkan,” tulis Pup Er Pupone di Instagram.

“Hari ini, bab penting lain dalam sejarah Roma ditutup, tetapi terutama Roma … Roma kita. Selama bertahun-tahun kami telah melalui banyak hal bersama. Kami tumbuh bersama, menjadi pria pertama, lalu pemain bola dan akhirnya orang tua,” lanjutnya.

“Tapi kami tahu momen ini akan datang pada suatu saat. Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda telah dan akan selalu menjadi saudara saya. Saya berharap yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan … karena saya yakin Anda akan melakukannya dengan baik, seperti semua yang telah Anda lakukan sejauh ini. Aku mencintaimu, Dani,” tulis Totti. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.