Detik-detik Mengerikan Ibu Digorok Anak Angkat Bersama Dua Anak Tiri

FAJAR.CO.ID, LOMBOK BARAT--Miskiah, warga Desa Kekeri, Lombok Barat, NTB, dibunuh anak angkatnya sendiri. Kasus pembunuhan ini sungguh kejam dan pelakunya seperti sosok tak punya hati.

Miskiah sudah berpuluh tahun menikah. Tetapi, belum dianugrahi keturunan. Namun ia terus berupaya sembari menggeluti usahanya sebagai pedagang di pasar Sayang-sayang, Mataram.

Dalam kondisi itu, Miskiah ditinggal menikah sang suami. Namun meski dimadu, dia memilih tetap menjaga rumah tangganya tanpa bercerai. Ia juga merawat anak angkat yang dia sayangi seperti anak sendiri, namanya Supar.

Sementara dari istri lain, suaminya mendapatkan dua orang anak. Bernama Is dan Satria. Ketiganya tumbuh bersama. Miskiah tak membedakan ketiganya.

Dari ketiga itu, Supar memang yang paling dekat. Miskiah menyekolahkannya hingga sarjana. Bahkan saat Supar wisuda, ibu angkatnya datang mendampingi. Rasa bangga dirasakan Miskiah.

Hingga tumbuh besar, tiga anak itu masih meminta pada Miskiah. Meski mereka bukan darah dagingnya, Miskiah tetap berusaha memenuhi kebutuhannya. Mereka semua sudah dianggap seperti anak kandung sendiri

Tetapi, pengorbanan berpuluh tahun Miskiah tiba-tiba hilang seketika. Balasannya tak terduga. Kemilau harta Miskiah rupanya telah membutakan mata anaknya. Supar beranggapan, jika Miskiah meninggal, hartanya bisa jatuh ke tangannya.

Supar kemudian mengatur siasat dengan melibatkan dua adiknya Is dan Satria. Supar yang telah merencanakan itu semua datang ke rumah Miskiah pada Kamis (2/5) malam.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...