Dorong Transaksi Non Tunai, BNI Gandeng Prima Freshmart


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus mendorong transaksi non tunai. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menjalin kerjasama dengan perusahaan ritel, Prima Freshmart.Kerjasama tersebut ditandai dengan penyerahan Co-Branding TapCash Prima Freshmart dari Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok P Setyawati kepada Direktur Prima Freshmart Jap Siu Lan di Grha BNI, Jakarta, Rabu (15/5).”Dalam memperluas transaksi non tunai, BNI menggandeng Prima Freshmart yang saat ini telah memiliki lebih dari 516 outlet secara nasional,” kata Tambok P Setyawati.Melalui kerjasama ini, kata Tambok, seluruh outlet Prima Freshmart menjadikan channel BNI sebagai channel transaksi di outletnya. Selain itu, dilakukan pula Co-Branding uang elektronik BNI yaitu TapCash sebagai kartu keanggotaan Prima Freshmart, sehingga seluruh customer toko ini dapat melakukan transaksi non-tunai.”TapCash adalah uang elektronik BNI berbasis kartu yang dapat digunakan untuk bertransaksi sebagai pengganti uang tunai,” jelasnya.TapCash member card Prima Freshmart, lanjut Tambok juga dapat digunakan untuk transaksi di tol, transportasi seperti MRT dan TransJakarta serta berbelanja di merchant-merchant BNI.Bank plat merah ini mencatatkan Sales Volume melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) per April 2019 sebesar Rp20,75 triliun. Volume tersebut tumbuh 26,9% dari volume per April 2018 sebesar Rp16,35 triliun.BNI juga mendukung kerjasama ini dengan memberikan program khusus customer TapCash member card Prima Freshmart, Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI.

Komentar

Loading...