Eden Hazard Tidak Tahu Bagaimana Menolak Madrid

Rabu, 15 Mei 2019 - 04:54 WIB
Eden Hazard/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Eden Hazard tidak mungkin mengatakan tidak kepada Real Madrid jika mereka menginginkannya musim panas ini. Demikian menurut salah satu mantan pemain Chelsea, Kenny Swain.

Hazard diklaim telah memainkan pertandingan terakhirnya musim ini di Stamford Bridge pekan lalu di semifinal Liga Europa. Pada laga itu, ia mencetak gol penentu kemenangan dalam drama adu penalti kontra klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Pemain internasional Belgia menyisakan satu tahun kontrak di Chelsea saat ini. Akan tetapi dengan klub menghadapi larangan transfer musim panas ini, The Blues dapat memilih untuk mempertahankannya selama satu tahun lagi. Tapi mantan bek Chelsea Kenny Swain menganggap hampir mustahil bagi Hazard untuk mengatakan tidak jika Los Blancos menginginkannya.

“Saya pikir jika semua pembicaraan tentang Real Madrid benar maka Anda harus memahami bahwa pergi ke tempat seperti Real Madrid dengan semua yang mereka perjuangkan adalah kesempatan yang sangat, sangat sulit untuk ditolak,” kata Swain kepada The James Gray Show.

Menurut Swain, seingat dia belum pernah ada pemain yang menolak Los Blancos saat raksasa Spanyol itu meminati mereka. “Aku tidak bisa memikirkan seorang pesepakbola dari klub Inggris yang pernah menolak kesempatan seperti itu, jika itu ada,” jelas Swain.

Selain Hazard, Swain juga menyinggung masa depan Callum Hudson-Odoi. Ia menegaskan, ingin melihat Hudson-Odoi melanjutkan perkembangannya di Chelsea. “Saya tidak begitu yakin dia akan [di kelas yang sama dengan Hazard]. Saya pikir dia masih memiliki potensi yang sangat besar. Saya pikir dia membutuhkan periode nyata untuk menetap di tim Chelsea, menjadi pemain reguler dan kemudian melihat kontribusi apa yang bisa dia berikan,” ujarnya.

Dan soal Christian Pulisic yang sudah dibeli Chelsea, Swain menganggap itu bisa menjadi solusi kepergian Hazard. “Mereka memiliki kebiasaan membeli pemain bagus dan mengubahnya menjadi pemain hebat,” kata Swain. (Love Sport Radio/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.