Mau Umrah Gratis, Cukup Beli Mobil di Kumala Grup

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Selain memperkuat jaringannya di Sulawesi dan Maluku, selama Ramadan, PT Kumala Group mendekatkan diri dengan konsumen.

Program promo ramadan dibuat guna meningkatkan penjualan. Tak sekadar menjual, lewat promo Ramadan ini beberapa hadiah ditawarkan. Di antaranya paket beli mobil gratis umrah.

Marketing Manager Kumala Motor, Ivan Pudya Sumanta, mengatakan, sampai saat ini sudah tercatat 14 cabang yang ada di Sulawesi dan Maluku di bawah naungan Kumala group. Di antaranya di Makassar, Parepare, Bone, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Kendari, Kolaka, dan Bau-bau.

Untuk wilayah Makassar sendiri, kata Ivan, paket umrah tersebut tanpa diundi. Yakni untuk pembelian produk Mazda 5 dan tipe Biante di Dealer Mazda Kumala Makassar.

Sedangkan, untuk pembelian Wuling Kumala di area Sulawesi dan Maluku, hadiah umrah ini merupakan program undian yang akan diundi pada akhir periode yang berlaku di Sulawesi dan Maluku.

“Program berlaku selama periode April hingga Juni. Kami berusaha menaikkan penjualan hingga 25 persen,” ucapnya, saat ditemui di acara Media Gathering di Jl Bontolempangan Piza Cafe.

Branch Manager Mazda Makassar, Ahmad Siraj, menambahkan, di samping beberapa hadiah dan paket umrah tanpa diundi, Mazda juga memberikan service promo dari diskon 50 persen untuk aksesoris sampai dengan gratis oli filter.

“Program ini berlaku selama Ramadan hanya di dealer Mazda Kumala Makassar. Ini salah satu cara kita meningkatkan penjualan,” ucapnya.

Sales Manager Wuling Motor Kumala Makassar, Edgar Shidarta, menambahkan, Wuling juga memberikan reward tambahan berupa uang jutaan rupiah bagi yang sudah memiliki mobil Wuling.

Lanjut Edgar, melalui program “Costumer get Costumer”. Di mana pelanggan yang sudah memiliki mobil Wuling dapat mereferensikan teman atau saudaranya untuk membeli mobil Wuling di dealer Kumala.

“Mereka bisa langsung mendapatkan reward jutaan rupiah,” ucap Edgar. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...