Peserta Sufi Ramadan di Pangkep Sudah 68 Orang, Panitia Masih Buka Pendaftaran

Rabu, 15 Mei 2019 - 09:52 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Minat para peserta mengikuti lomba Suzuki-Fajar Safari Ramadhan (Sufi) ke XIV tahun 2019 begitu ramai. Peserta sudah tercatat 68 untuk semua kategori lomba.

Bukan tidak ramai, peserta di Kabupaten Pangkep itu, sebab panitia lokal betul-betul total mendesain kegiatan. Bahkan, menambahkan kategori lomba seperti busana muslimah. Remaja Masjid Agung Pangkep juga menambah doorprize.

Panitia Lokal Sufi, Ustaz Eko Rianto, mengatakan, memang dalam kegiatan yang akan berlangsung di Masjid Agung Pangkep pihaknya telah menyurati semua sekolah. Panitia juga masing-masing memiliki koordinator atau penanggung jawab setiap perlombaan.

Kata dia, sampai kemarin pendaftar sudah mencapai 68 peserta. Lomba tadarrus sementara 20 peserta, Pildacil 18 orang, kasidah rebana sudah enam peserta, busana muslim 30 peserta. Belum lagi yang komunikasi via telefon dan yang belum menyetor formulir pendaftarannya.

“Bisa mencapai 80 peserta untuk semua kategori lomba, karena kita masih membuka pendaftaran sampai hari rabu pagi,” katanya, saat ditemui di Masjid Agung, Rabu, 15 Mei.

Kegiatan itu sudah dijadwalkan akan dibuka oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana. Apalagi di Masjid Agung Pangkep perannya sebagai Ketua Panitia Amaliah Ramadhan yang sepenuhnya mendukung kegiatan syiar Islam. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.