Pirlo Sebut Juventus Bingung Cari Pelayan Ronaldo di Liga Champions

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Legenda Italia dan Juventus, Andrea Pirlo memberikan masukan pada mantan klubnya agar bisa menjuarai Liga Champions. Menurutnya, butuh sosok gelandang seperti Isco kalau Nyonya Tua ingin berjaya di Eropa.

Sektor lini tengah menurut Pirlo adalah kekurangan Juventus musim ini. “Mereka membutuhkan Isco, menurut saya. Mereka berada di level lain di Italia, tetapi mereka harus memenangkan Liga Champions,” tegas Pirlo.

“Allegri memikirkan tim selama beberapa bulan. Lini tengah adalah posisi yang mereka perlu tingkatkan. Mungkin dia merasa dia tidak memiliki kualitas yang cukup di tengah. Setelah membeli Ronaldo, dia tidak tahu bagaimana cara memberikan bola kepadanya. Gelandang dibutuhkan untuk maju di Liga Champions,” lanjutnya.

Selain itu, kalau harus ganti pelatih, Pirlo mengusulkan nama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Bagi Pirlo, Poche memiliki ‘identitas Juventus’. “Dia memiliki identitas Juve, dia adalah Pelatih modern yang sudah lama berada di Inggris,” katanya kepada Sky Sport Italia.
“Modern tidak hanya merujuk pada gaya permainan, tetapi segalanya. Dia berasal dari sepak bola Spanyol, dia mengoleksi banyak hal,” kuncinya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment