Polwan Ini Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Maros

Rabu, 15 Mei 2019 - 18:46 WIB

FAJAR.CO.ID,MAROS–Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amalia Normadiah resmi menjabat Kasat Lantas Polres Maros setelah serah terima jabatan, Rabu, (15/5) di Halaman Kantor Polres Maros.

Ia menggantikan pejabat sebelumnya AKP Mamat Rahmat yang dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Pangkep. AKP Amalia Normadiah sebelumnya menjabat Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Dumasan Itwasda Polda Sulsel.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians.

Dalam arahannya, Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dalam jajaran kepolisian.

Dimana mutasi ini merupakan sesuatu yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di Lingkungan Polri.

“Olehnya itu marilah kita menyikapi serah terima jabatan ini dengan arif dan bijak. Diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi peran dan tugas pokok masing-masing pejabat,” jelasnya.

Kepada pejabat baru Yohanes berharap untuk mengembangkan karier dan pengetahuan yang dimilikinya untuk kepentingan organisasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Membimbing dan mengarahkan anak buahnya serta memberikan suasana kerja yang harmonis di lingkup kerjanya masing-masing,” katanya.

Sementara kepada pejabat yang lama Yohanes mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Maros.

“Kepada AKP Mamat kami mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Maros. Dan selamat datang kepada ibu Amalia Normadiah,” ungkapnya.

Dia berharap kinerja baik yang telah ditorehkan Mamat Rahmat, dapat kembali dilanjutkan oleh Amalia Normadiah.

Apalagi Amalia Normadiah bukan “orang baru” di Polres Maros. Dimana sebelum bertugas di Polda Sulsel, Amalia Normadiah pernah menjabat sebagai Kapolsek Mandai. (rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.